Dinda Permata : Cari Jodoh Orang Malaysia, Boleh Tak?

Jakarta, Nama Dinda Permata tak dapat dilepaskan dari kiprahnya di Malaysia. Di negeri jiran itu, Dinda memang tercatat pernah menjadi salah satu finalis “Big Stage” musim kedua (tahun 2019) yang lalu.

Oleh karena itu, lewat akun Instagramnya, Dinda sempat memberikan pertanyaan akankah ia mencari jodoh orang Malaysia. Kepada para penggemarnya, penyanyi berusia 28 tahun malah bertanya, boleh tidak?

“Mau cari jodoh orang Malaysia ah !! Boleh tak???,” tulis Dinda Permata di akun Instagramnya @dindapermata174 beberapa hari yang lalu seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (14/10/2020).

Postingan Dinda Permata yang dilengkapi dengan sebuah foto wajahnya yang berparas cantik, langsung di-Like oleh ribuan penggemarnya. Beragam komentar pun datang dari para netizen, terutama kaum Adam.

“Bukan orang Malaysia, tapi ada keturunan Malaysia. Mau gak?,” tanya akun @yudhamaysa15 kepada Dinda.

“Boleh-boleh, yang penting orang tu ikhlas sayangkan kakak, boleh faham kakak, boleh terima segala kekurangan yang ada dalam diri kakak. Dan yang penting sekali orang yang boleh membimbing kakak ke jalan kebaikan. Insya Allah kalau orang tu adalah jodoh kakak suatu hari nanti maka jadikanlah ia ataupun pepatah Arab ‘kun faya kun’,” tambah akun @atikahkhaty30_

Saat ini, penyanyi bernama asli Adinda Permata Suci Nababan itu memang diketahui tengah menjomblo. Pernah punya pengalaman buruk soal asmara, Dinda mengaku sangat berhati-hati memilih pasangan. Namun bukan berarti ia menutup diri.

“Dinda nggak pernah menutup hati, kok. Semua berjalan seperti biasa saja,” kata pelantun single “Seseorang Dihatimu” itu kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Nah, soal siapa yang bakal dipilih menjadi pendamping hidupnya, pria Malaysia atau dari negeri sendiri, Dinda menyerahkan itu kepada yang Maha Kuasa.

“Nggak masalah orang mana. Jodoh kan kita nggak tahu. Mau orang Malaysia atau Indonesia, sama saja,” kata penyanyi yang akan merilis single terbarunya itu sambil tertawa. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com