Dinda Permata, Pengin Buru-buru Ketemu Mama

Jakarta, Virus corona (Covid-19) yang mewabah hampir empat bulan di tanah air, telah merubah banyak hal. Tak kurang, pelantun single “Ku Tak Bisa”, Dinda Permata, ikut merasakan perubahan besar dalam hidupnya.

Makanya Dinda berharap, jika keadaan sudah kembali normal, ia ingin segera melakukan hal-hal yang sudah rutin dikerjakan selama ini. Selain kembali manggung, finalis “BIG STAGE” 2019 di Malaysia itu ingin segera pulang kampung bertemu ibundanya.

“Kalau dihitung dari awal corona udah tiga bulan lebih. Sama sekali nggak ada show ke luar kota. Nggak ada manggung, nggak ada job. Tapi Alhamdulillah, masih ada kaya talk show online, wawancara online, ada on air juga,” ungkap Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (15/6/2020) kemarin.

Banyak kegiatan yang terpaksa harus di-skip dari kehidupan Dinda Permata selama masa wabah corona sekarang. Namun, sebagai penyanyi, Dinda menyebut aktivitasnya itu terpaksa harus dihentikan. Makanya, dalam waktu dekat ini, ia berharap dapat kembali manggung.

“Ya, Dinda pengen ngejob lagi, keluar kota lagi. Benar-benar nggak ada pemasukan dari job nyanyi,” terang penyanyi bertubuh mungil itu.

Hal lain yang baru pernah dilakukan Dinda di tahun ini adalah tidak mudik dan berlebaran dengan ibunya di Tanjung Morawa, Medan, Sumatera Utara. Ia mengaku sedih tak bisa bertemu ibunya karena aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran wabah corona.

“Dinda pengen banget pulang kampung ketemu mama, tapi nggak bisa. Dinda udah lama ngak pulang. Lebaran kemarin nggak pulang karena corona,” kata Dinda berharap. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com