Dinda Permata Janji Berikan Persembahan Terbaik di Final BIG STAGE 2019

Jakarta, Minggu ini akan menjadi minggu terakhir bagi para kontestan BIG STAGE 2019. Lima kontestan yang tersisa dalam acara lomba nyanyi itu adalah Neeta, Adzrin, Irfan Haris (ketiganya dari Malaysia), Han Byul (Korea Selatan), dan Dinda Permata (Indonesia). Lewat akun Instagramnya, Dinda mengucapkan terimakasih keoada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

“Terimakasih untuk semua yang sudah mendukung dan selalu mengundi Dinda di panggung BIG STAGE hingga sampai minggu final,” tulis Dinda seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagram Dinda, Jumat (4/10/2019).

Di final konser BIG STAGE 2019 yang akan berlangsung pada Ahad (6/10/2019) malam waktu Malaysia, Dinda akan membawakan dua lagu, yakni Simalakama (dipopulerkan oleh Yopie Latul), dan single terbarunya yang berjudul Ku Tak Bisa.

Lagu terakhir Dinda ini direkam Dinda sesaat sebelum berlangsung konser minggu ke-7. Ia terbang pulang ke Indonesia dan take vokal lagu ciptaan Ato Angkasa itu di Studio Rekaman NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat.

“Saat itu masih sakit tenggorokan. Jadi hasil rekamannya pasti beda dengan suara Dinda saat sudah sembuh,” katanya.

Lewat panggung BIG STAGE 2019 Dinda ingin memperkenalkan single barunya tersebut. Ia akan memberikan pertunjukan terbaiknya di dua lagu pilihannya itu. Selain mengajak penonton bergoyang lewat lagu Simalakama, Dinda juga akan menyanyikan lagu Ku Tak Bisa sebaik mungkin.

“Pokoknya Dinda ingin memberikan lagu ini sebaik mungkin. InshaAllah dapat lebih baik dari hasil rekaman Dinda,” kata Dinda yang ingin karir musiknya juga bisa merambah Malaysia. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com