Dinda Permata Live Phoner Single Ngga Segitunya Keleus

diberitain.com – Jakarta , Penyanyi solo dangdut Nagaswara Dinda Permata menjadi talent baru yang berbeda dideretan artis dangdut NAGASWARA. Konsep Korea Style dipadu padankan dalam genre dangdut yang sedang meraja di industri tanah air. Single genre dangdut berjudul “Ngga Segitunya Keleus” ciptaan Denis Ray menjadi pintu gerbang penyanyi bertubuh mungil Dinda Permata.

“Aku sengaja memasukkan unsur Korea dalam penampilan aku di karier solo, karena ingin berbeda saja dengan artis-artis genre dangdut yang bermunculan. Alasan lainnya aku eks personil girlband yang identik dengan korea style. Jadi aku nggak ingin keluar jauh dari image yang dikenal fans aku dulu,” jelas Dinda Permata saat phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat(26-1-2017).

Mantan personil 5 Bidadari ini bahkan menyiapkan konsep korea style diblantika musik dangdut sebagai penarik kalangan muda pecinta musik.

“Selain itu aku ingin penampilan yang simple dan mewakili image anak muda sekarang. Sehingga bisa meluaskan genre dangdut di Indonesia,” pungkas Dinda Permata. /Ary

Share Yah

Comments

comments