Dinda Permata Terjemahkan Single Pelakor di Video Klip

diberitain.com – Jakarta, Kehadiran PELAKOR (Perebut Laki Orang) dalam kehidupan asmara Dinda Permata membuat rintihan hati untuk “Tak Sanggup Lagi” dalam sebuah lagu. Mirisnya rintihan Dinda atas kehadiran Pelakor dikarenakan sosok sang Pelakor.

” “Tak Sanggup Lagi” kisahnya pedih banget apalagi dalam klipnya ternyata sang Pelakor adalah sosok sahabat yang aku ngga duga bisa jadi Pelakor, biar chemistry nya dapat model klip si Pelakornya diperankan sama adik aku sendiri, sebenarnya amit-amit ya kalau dikehidupan nyata aku kalau adikku malah jadi pelakor jangan sampai deh. Sakiiittt banget kalau sampai terjadi,” jelas Dinda Permata saat ditemui di Ancol Jakarta Utara (9-3-2018).

Kisah pedih “Tak Sanggup Lagi” diciptakan oleh Ato Angkasa dengan mengambil warna musik berbeda dari Dinda Permata. Ronny Rom sang sutradara membuat klip kilas balik melalui pengadeganan yang dramatis.

“Di sini si pelakor yang diperankan adik Dinda sendiri mengenalkan kekasihnya yang ternyata malah kekasih Dinda. Namun Dinda malah dengan iklash merelakan kekasihnya direbut oleh si adik. Meskipun hati Dinda tak sanggup menyaksikan itu semua. Di sini Dinda hadir beda dari klip sebelumnya lebih dewasa dan lebih melankolis, ” pungkas Ronny Rom. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com