Dinda Permata, Anda Selamat!

Jakarta, Kalimat itulah yang selalu terngiang di benak Dinda Permata, sejak lolos dari lubang jarum pada minggu ketiga gelaran lomba nyanyi ‘Big Stage 2019‘, Ahad (1/9/2019) lalu. Tak kurang lewat akun Instagramnya, Dinda juga mendapat banyak dukungan dan doa dari para penggemarnya.

Selain itu, kesempatan emas untuk tetap berlaga di ajang ‘Big Stage 2019’ kali ini, dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Dinda untuk membahagiakan orang tua dan keluarganya. Hampir tersingkir dari ‘Big Stage 2019’ pekan lalu, menjadi lecutan bagi Dinda untuk tampil maksimal sebagai satu-satunya peserta asal Indonesia.

“Dinda mau meminta maaf untuk seluruh pendukung Dinda, Permataku di mana pun berada atas persembahan Dinda sebelumnya yang sudah mengecewakan kalian. Dan terimakasih masih mau mendukung Dinda,” kata Dinda saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (6/9/2019).

Ia mengaku sempat kecewa saat hampir tersingkir dari ‘Big Stage 2019’ pekan lalu. Saat itu Dinda tampil membawakan lagu milik Wany Hasrita yang berjudul “Terlalu Memuja‘.

Menurutnya, setiap kali menyanyikan lagu tersebut, ia teringat ibundanya. Itu yang membuatnya menangis saat tampil hingga hilang konsentrasi dan lupa lirik lagu.

“Lagu itu seakan-akan Dinda nyanyi buat ibu Dinda. Mudah-mudahan Dinda bisa membalas kekurangan pada minggu lalu,” harap penyanyi bernama asli Adinda Permata Suci Nababan itu.

‘Big Stage 2019’ minggu keempat akan ditayangkan langsung oleh Astro Awani TV Malaysia pada Ahad (8/9/2019) lusa.

Dalam kesempatan tersebut, Dinda akan berduet dengan Ayie Floor 88 membawakan lagu “Kamu Yang Kutunggu” milik Rossa-Afgan. Sementara 9 peserta lainnya juga akan tampil dengan rekan duet masing-masing. Persembahan konser ‘Big Stage 2019’ di minggu keempat ini mengambil tema Duominasi.

“Dinda minta dukungannya terus dengan cara ‘undi Dinda’ di http://gempak.com/bigstage . Cari foto Dinda dan klik Undi,” pinta penyanyi yang viewer YouTube single “Tak Sanggup Lagi” miliknya sudah dilihat lebih dari 28 juta kali itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com