Dinda Permata Tampil Melow di Karya Ato Angkasa

diberitain.com – Jakarta, Setelah “Tak Segitunya Keuleus” single teranyar Dinda Permata terasa berbeda. Baik dari penampilan dan karakter lagu berbanding terbalik dengan karya-karya mantan girlband 5 Bidadari ini.

“Lagu terbaru lebih mellow beda dengan sebelumnya. Dimana aku membakan karya lebih ceria dan centil. Dan sebenarnya “Tak Sanggup Lagi” kental nuansa popnya karena memang pencipta lagunya musisi pop Ato Angkasa Band. Ditujukan juga lagu ini buat Zaskia Gotik dan aku hanya bantu guide aja. Tapi setelah aku nyanyikan lagu ini seperti mengalir sama perasaanku hingga kak Ato yakin serahkan lagu ini aku yang bawain,” jelas Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA News.

Sesuai dengan pesan lagu yang menyuarakan suara hati perempuan yang tidak sanggup lagi pertahankan rasa cinta. Penampilan Dinda yang ceria dan berwarna telah berubah menjadi wanita matang.

“Penampilan aku akan berbeda yang dulu lebih terlihat remaja yang ceria dan baru belajar mengenal cinta, di “Tak Sanggup Lagi” Dinda lebih tampil anggun dan terlihat aura wanita matang serta dewasa berfikir,” pungkas Dinda Permata. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments