Dinda Permata Ketemu Ahmad Albar

Jakarta, Dalam rangka buka puasa bersama PAPPRI di Warung Jati Jakarta Selatan, Dinda Permata tidak sengaja bertemu dengan penyanyi legend, Ahmad Albar. Pelantun single “Seseorang Dihatimu” ini langsung terkesima dan minta foto bareng kepada rocker legendaris tersebut.

“Datang, unyuk unyuk unyuk, langsung, om-om, minta foto donk, trus om-nya baik banget, katanya sini sini sini!” ujarnya, kepada NAGASWARA News.

Menurut penyanyi bermarga Nababan ini, Ahmad Albar sudah tua tapi tetap cakep. “Langsung aku foto, terus aku kirim ke mama, pasti seneng banget, karena mama idola banget!” serunya.

Selain legend, vokalis God Bless juga ganteng, sudah tua tapi pesonanya masih karismatik. Pada umumnya tipe yang ada pada diri Ahmad Albar memang menjadi idaman semua wanita.

“Biasanya emang begitu, apalagi om Ahmad Albar kan kita tahu suaranya bagus banget, jadi lebih mengagumi sih,” ungkapnya.

Dinda Permata pada acara ini juga mendapatkan informasi baru seputar peran PAPPRI di industri musik. “Jadi tahu pembagian royalti, sekarang lebih paham ada pembagian untuk pencipta lagu dan penyanyi, lagu yang terpakai untuk soundtrak, juga ada royaltinya,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com