Dinda Permata Pilih Mengalah untuk Menang

Jakarta, kesuksesan Dinda Permata membawakan lagu tentang perasaan wanita tersakiti, membuka peluang lebih lebar peluang untuk membawakan karya sejenis.

Lagu yang menceritakan perasaan perempuan terluka hadir dalam dua karya Dinda terdahulu, yakni “Tak Sanggup Lagi” dan “Seseorang Dihatimu” .

Keduanya menjadi bagian karya Dinda Permata yang meraih jutaan viewer YouTube. Untuk itu, Dinda Permata ingin mengulang kesuksesan yang sama di, lagu terbarunya, “Mengalah Untuk Menang”.

“Lagu yang menceritakan perempuan yang tersakiti, namun terus menyayangi. Sampai akhirnya memberanikan diri untuk meninggalkan orang yang menyakiti dan menemukan kebahagian. Lagunya lebih klasik dangdut beda dengan lagu Dinda lainnya,” ucap Dinda saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (30/11/2020)

Pembuatan video klip “Mengalah Untuk Menang” telah dilaksanakan dengan suasana klasik dari kota Jogjakarta. Konsep trilogi juga dikemas dengan cerita berkaitan dari karya Denias dan Dinda .

“Karena Trilogi klip ini related dengan video klip solo Denias terbaru juga dengan video klip duet aku dan Denias. Jalan ceritanya berhubungan satu sama lain,” pungkas finals ajang “Big Stage” tahun 2019 di Malaysia itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com