Jadi Host Program Musik Dangdut Live. Dinda Permata : Seru Banget!!

Jakarta, Pedangdut cantik jebolan “Big Stage” Malaysia 2019, Dinda Permata, kini dipercaya sebagai host program “Musik Indonesia Dangdut”. Acara tersebut tayang live setiap pukul 20.00 WIB di TVRI. Dinda memandu acara tersebur versama rekannya, Dafi.

Menurut Dinda, semula ia tidak menyangka akan ditawari membawakan acara baru tersebut. Apalagi, pelantun single “Tak Sanggup Lagi” itu mengaku tidak punya pengalaman menjadi host yang membawakan sebuah program televisi secara live.

“Dinda lebih sering nyanyi off air. Tapi pas ditawarin, Dinda ambil saja. Dinda pikir ini bakal jadi pengalaman baru buat. Dinda memang belum pernah jadi host televisi. Apalagi live. Palingan jadi host buat acara-acara YouTube, juga acara off air,” terang Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (21/9/2020) malam.

Memang, memandu acara yang sudah menghadirkan deretan penyanyi-penyanyi dangdut terkenal tanah air dan penyanyi pemula, memberikan banyak pengalaman baru bagi dara bernama lengkap Adinda Permata Suci Nababan itu.

“Pengalamannya seru banget karena namanya juga acara dangdut, ya pasti seru. Terus pengakaman jadi host itu benar-benar yang dikejar waktu. Harus tahu durasi penyanyi saat tampil, pintar-pintar chit chat dengan lawan host, juga dengan bintang tamu. Seru banget,” katanya semangat.

Berada di rumah televisi Indonesia seperti TVRI, juga tak kurang menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Dinda. Ia mengaku banyak mempelajari bagaimana perjalanan televisi pelat merah itu, termasuk sokongannya kepada perkembangan musik tanah air.

Dinda menceritakan, saat ini TVRI tengah berupaya mengembalikan eksistensinya, antara lain sebagai televisi musik. Banyak program musik yang kemudian diluncurkan TVRI mulai dari Senin sampai Sabtu.

Sejak “Musik Indonesia Dangdut” tayang perdana pada Sabtu (5/9/2020), program yang dipandu Dinda sudah meraih rating tinggi. Terbukti bahwa musik dangdut adalah musik utama kegemaran orang Indonesia.

“Alhamdulillah Dinda bisa jadi host di acara yang dimintai ini. Senang, akhirnya penyanyi-penyanyi dangdut juga punya wadah buat menghibur para penggemarnya di seluruh Indonesia,” tambah penyanyi berusia 28 tahun itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com