Dinda Permata Ngaku Lebay Kalau Cerita Soal Keluarga

Jakarta, Finalis ajang BIG STAGE musim kedua di Malaysia, Dinda Permata, mengaku mudah meneteskan air mata kalau diajak cerita soal keluarganya. Bagi pelantun single “Ku Tak Bisa” itu, keluarga menempati urutan teratas dalam hidupnya.

“Lebay nih kalau bicara soal keluaga. Keluarga di hati Dinda itu ada di relung terdalam. Segalanya. Dari dulu itu Dinda berpikir, keluarga itu pertama, kedua pekerjaan. Pasangan itu yang kesekian,” terang Dinda Permata kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Saat ini, Dinda yang memiliki 4 bersaudara tinggal bersama adik-adiknya. Kedua orang tuanya bercerai, dan sang bunda sudah menikah lagi. Sebagai anak, ia tidak ingin disebut tulang punggung keluarga, tapi dia mau melakukan apa saja demi kebahagiaan keluarganya, terutama sang bunda. 

“Dinda berada di posisi sekarang ini karena keluarga. Andai  betapa pentingnya mereka dalam hidup Dinda. Tapi Dinda yakin mereka tahu. Dan Dinda bakal lakuin apa pun untuk adik-adik Dinda dan mama,” jelasnya. 

Saking sayang dengan keluarga, Dinda membuka jika batal menikah karena merasa calon suaminya kurang menghargai keluarganya. Kadang hal tersebut dianggap jadi bumerang buat dirinya, tapi Dinda percaya itu sangat manusiawi.

“Siapa yang nggak sayang sama keluarganya. Kalau mau nikah dengan Dinda, berarti harus bisa hargai keluraga Dinda. Dia harus tahu kebahagiaan Dinda adalah kebahagiaan keluarga Dinda, pun sebaliknya,” kata dara asal Medan, Sumatera Utara itu. NSM/(aa)
 
Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com