Dinda Permata Lebih Nyaman dengan Selingkuhan?

Jakarta, Entah apa yang terlintas di benak Dinda Permata saat mendapat tawaran perdana tampil berakting sebagai model video klip band ALLTRI? Tapi itulah yang dilakoni pelantun single “Tak Sanggup Lagi” tersebut beberapa hari lalu.

Uniknya, berbeda dari lagu-lagu patah hati yang sering ia nyanyikan, saat menjadi model video klip tersebut, Dinda justru dipercaya sebagai sosok antagonis. Dalam cerita video klip itu, ia punya punya pacar tapi selingkuh dengan pria yang lain.

“Akting perdana jadi model video klip ALLXTRI di lagu ‘Mungkin’. Di sini Dinda jadi pacarnya Dias, vokalis ALLXTRI, tetapi selingkuh sama gitarisnya Alex. Di sini Dinda lebih nyaman sama selingkuhan dibanding sama kekasih,” ucap Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (9/7/2020).

Peran yang dilakoni Dinda Permata di video klip “Mungkin” milik band ALLXTRI itu sangat berbeda dari kesehariannya. Selain megaku masih jomblo, pemilik nama Adinda Permata Suci Nababan itu juga lebih dikenal dengan lagu-lagu tentang nasib perempuan yang tersakiti.

Semantara, dalam video klip tersebut, Dinda bahkan sanggup menghadirkan pertengkaran hebat yang berujung luka mendalam untuk sosok prianya. Namun demikian, karena itu hanya sekadar akting, ia mengaku sangat menikmatinya.

“Semoga saja video klip yang Dinda perankan bisa dinikmati banyak orang dan meletup karyanya ALLXTRI. Banyak kejutan seperti nyamannya Dinda mesra dengan selingkuhan dibanding dengan sosok kekasih yang mencintai Dinda,” terang finalis “Big Stage” Malaysia 2019 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com