Ini Tips Dinda Permata Memilih Pasangan yang Baik

Jakarta, Di mata Dinda Permata, pelantun single “Ku Tak Bisa”, memilih pasangan terhitung gampang-gampang susah. Ia sendiri bahkan pernah punya pengalaman tak mengasyikkan soal asmara. Bagi Dinda, pasangan yang baik itu jauh berbeda dari seseorang dekat tapi hanya bisa jadi penonton!

“Pasangan yang baik adalah yang mau sama-sama berjuang denganmu, tau cara membahagiakanmu, dan menjaga hatimu dengan baik,” tulis Dinda Permata di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (4/6/2020).

Penyanyi asal Tanjung Morawa, Sumatera Utara itu melanjutkan, ada yang menjalin cinta tapi hanya menjadi penonton terhadap kekasihnya. Yang bersangkutan tidak berupaya membahagiakan orang yang dicintai, tapi sebaliknya mengekang atas nama cinta.

“Penonton yang baik adalah dia yang hanya menontonmu berjuang sendiri, membiarkanmu membahagiakannya tapi tidak berusaha membahagiakanmu namun tetap ingin kau ada dan tak meninggalkannya,” tambah finalis ajang “BIG STAGE” 2019 Malaysia itu.

Kepada NAGASWARA News, Dinda Permata mengungkapkan dirinya sellau mendapat pertanyaan dari keluarga besarnya soal kapan menikah. Tapi menurutnya, mencari pasangan itu tak semudah membalik telapak tangan. Saat ini, ia lebih fokus kepada karir musiknya.

“Udah tebal kupingku. Tapi bodo amat lah. Kalau udah waktunya nggak pake lama, kita gas. Tapi kalau ditanya kapan nikah sama keluarga, pasti aku jawab, ‘Kalau nggak hari Sabtu, hari Minggu, atau nggak pas tanggal merah.’,” jelasnya sambil tertawa. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com