Dinda Permata: “Buat Keluar Mobil Aja Takut”

Jakarta, Akibat wabah corona atau Covid-19, banyak hal yang terkena imbasnya. Tak terkecuali bagi pedangdut cantik berdarah Medan, Sumatera Utara, Dinda Permata yang turut merasakan dampaknya.

Saat hadir untuk syuting N-Kustik ke studio Jakarta pada hari Minggu (27/6/2021) kemarin, penyanyi berusia 28 tahun itu menceritakan bagaimana pandemi Covid-19 ini mempengaruhi pekerjaannya.




Meskipun demikian, Dinda masih sering mendapat tawaran job untuk talkshow dan konser secara online.

“Salah satu efeknya ya sepi job karena kan dilarang buat keramaian. Nah sekarang aku sendiri banyak ambil job online kayak talkshow, konser online, kayak gitu sih jadinya,” ungkap Dinda Permata.

“Kalau buat off air sengaja nggak ngambil karena aku paranoid, jangan kan off air, mau belanja keluar aja takut. Aku nggak bakal keluar rumah kalau nggak urgent banget,” tambahnya.

Bahkan kemarin pun, pelantun single “Tak Sanggup Lagi” itu nampak berlama-lama di dalam mobil, sebelum akhirnya keluar menuju studio.

Selain itu, kehidupan normal tentunya sangat dirindukan oleh Dinda Permata. Seperti perjalanan manggung di luar kota dan interaksi dengan penonton sangat dirindukan olehnya.

“Kangen banget, kangen perjalanan manggung ke luar kota, kangen naik pesawat, kangen pegang mic, kangen euforia penonton,” ujarnya.

“Apa lagi kemarin juga ngadain mini konser online ya itu rasanya aneh karena tiba-tiba nyanyi di rumah nggak ada penonton. Kangen banget kehidupan normal,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments