Dilza Visit Radio Sampai Soft Launching

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cantik asal kota Batam, Dilza kini tengah menanjak karirnya di dunia tarik suara. Lewat single ke duanya yang berjudul “Jangan Pernah Selingkuh” ciptaan Ato Angkasa Dilza pun keliling kota Batam untuk memperkenalkan single terbarunya yang ber-genre Pop Jazz tersebut.

“Single ke dua aku ini masih ciptaan kang Ato Angkasa, meski lagu ini pernah booming saat dibawakan Angkasa band, cuma kang Ato merubah musiknya menjadi lebih easy listening dan sesuai dengan karakter aku lewat genre pop jazz,” jelas Dilza saat mengunjungi radio Discovery 87.6 FM Batam.

Selanjutnya Dilza mengunjungi radio ke dua yaitu Sing 101. FM Batam untuk live wawancara seputar single ke duanya serta mengajak warga kota Batam untuk datang di acara soft launching single keduanya di D Four Coffe & Bistro di Ruko KDA Djuntion pada malam harinya setelah melakukan visit radio.

Setelah radio ke dua, Dilza pun melanjutkan tour promo radionya ke radio Zoo 101.6 FM, Pro 2 105.5 FM dan Kei 102.3 Fm Batam. Semua radio yang dikunjungi Dilza pun memberikan suport yang luar biasa untuknya. Apalagi Dilza menjadi artis kebanggaan kota Batam yang bakal menasional.

“Selain mempromosikan single Jangan Pernah Selingkuh, aku juga mengumumkan jadwal launching aku yang akan berlangsung tanggal 11 Oktober 2017 ini di Jakarta bersama artis lainnya seperti Black Champagne, Alpha Syah, Annandra Band dan RizaVito.

Malam hari tepat pukul 19:00 WIB, Dilza membuat konser kecil untuk peluncuran single ke duanya Jangan Pernah Selingkuh. Acara tersebut dihadiri sejumlah fans dan komunitas bikers kota Batam. Beberapa musisi kota Batam pun mengisi acara soft launching Dilza.

“Selain memperkenalkan single ke dua aku, acara soft launching ini juga mendukung para musisi kota Batam untuk memperkenalkan karya-karya mereka.Semoga single ke dua Dilza bisa diterima masyarakat kota Batam dan juga pecinta musik Indonesia, Amin,” pungkas Dilza. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments