Dilza Sejak Kecil Suka Dunia Entertainment

diberitain.com – Jakarta, Dilza, penyanyi pendatang baru asal Padang ini tumbuh besar di Batam sejak 16 Februari 2001. Hingga usianya sekarang 16 tahun, ia tak pernah lepas dari hobby-nya bernyanyi.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Sejak usia 10 tahun aku sudah menyukai dunia tarik suara, bakat seni ada dari ayah dan mama yang juga menyukai bidang entertainment,” ungkap pemilik nama lengkap Fadila Amalda, kepada NAGASWARA News, Kamis (16/02/2017).

Dilza sangat beruntung karena memiliki seorang ibu yang luar biasa. Sebagai seorang penyelenggara event organizer di kota Batam, sang ibu turut menyokong kesuksesan Dilza untuk terbiasa tampil menghibur di setiap acara.

“Aku pertama perform di event besar launching Honda CBR tahun 2014. Setelah itu banyak acara manggung di kota-kota lain seperti di Padang, Pekanbaru, Lagoi, Tanjung Balai, Tanjung Pinang, dan lain-lain,” ceplosnya.

Selain cantik dan masih terbilang muda, Dilza sudah berprestasi dalam meniti karirnya, ia mendapatkan Runner Up Bintang Indonesia 2009, Inez Icon 2014, Juara 3 REI IDOL 2015, Juara 2 Inul Vizta Icon 2016 dan Juara 3 Putri Campus 2016. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments