Dilza Balas Dendam di Super Deal

Jakarta, Pelantun “Lagi Manjah” Dilza belakangan punya obsesi terhadap acara-acara gameshow yang marak di berbagai stasiun TV. Meskipun acara gameshow-gameshow tersebut banjir dengan hadiah. Motivasi penyanyi belia dari kota Batam ini jelas berbeda. Dilza mengaku lebih menikmati kompetisi yang dihadirkan gameshow-gameshow pertelevisian.

“Aku mau balas dendam diacara kuis seperti ini, ini kedua kalinya ikut kuis kalau tahun kemarin di Family 100 Dilza kalah kalau sekarang Dilza harus menang,” jelas Dilza di studio 4 studio Global Tv Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis (15/8/2019).

Meskipun menikmati perannya sebagai penyanyi, Dilza mengaku membutuhkan proses lain dalam bergerak dibidang entertainer. Dimana dalam setiap proses tersebut mampu mengeksplor dirinya untuk menjadi seorang entertainer sejati.

“Meskipun disini ngga nyanyi tapi acara kuis seperti ini mendukung entertainer seperti aku. Dimana menunjukkan penyanyi harus smart dan punya feeling yang kuat. Dengan sering hadir diacara seperti ini buat aku lebih eksplor,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza/strong>, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com