Dilza “Cheklist Satu” Video Klip berkonsep Trending

Jakarta, Karya terbaru disiapkan penyanyi Belia asal Batam Dilza dengan konsep serta image baru. Karya berjudul “Checklist Satu” ciptaan Hendy Irvan hadir dengan genre Dancedhut. Genre yang menguatkan pendengarnya untuk dapat lebih mudah bergoyang alias berdansa. Karenanya Dance movement menjadi unsur utama dalam video klip.

“Dilza ingin menunjukkan konsep Kpop melalui dance dan story. Dengan movement camera lebih menonjol dan dinamis dalam gerakan dance” ucap Dilza saat ditemui di Indodiner Cafe & Bar Pluit Jakarta Utara. Kamis (7/11/2019)

Checklist Satu” Dilza digarap oleh sutradara Aconk dari Colour Picture Production. Berbeda dengan video klip sebelumnya kali ini Dilza hadir dalam kemasan usia sesungguhnya. Serta banyaknya unsur-unsur trending jaman now yang dipertunjukkan dalam video klip “Checklist Satu”

“Jadi kali ini Dilza ingin mengikuti konsep yang sesuai dengan umur Dilza. Video klip yang bisa memuat unsur-unsur trending anak milenial zaman now. Video klip yang bisa disukai oleh semua kalangan,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com