Nilai Keperawanan di Mata Dilza

Jakarta, Single “Perawan Idaman” menjadi gerbang perubahan penyanyi belia asal kota Batam, Dilza. Setelah sempat mengeluarkan dua single bergenre pop, “Perawan Idaman” merupakan karya perdana Dilza di genre musik Dancedhut. Diciptakan oleh penyanyi pop Takaeda single “Perawan Idaman” sarat pesan untuk Dilza dan perempuan sebayanya. Dimana “Perawan” bagi Dilza adalah bagian terpenting untuk dirinya saat ini.

“Virginity is the most hal yang terpentinglah buat Dilza. Because for a women specialy teenager ya you have to secure your self. Keep your virginity to secure your self dan memang di lagu ini Virginty-lah pesan utama yang ingin Dilza sampaikan, ” jelas Dilza di SMUN 11 Jakarta Timur.

Lulusan sekolah Harapan Utama Batam ini mensyukuri punya seorang ibu yang teramat melindungi. Salah satu bentuk yang dilakukan orangtua Dilza dalam melindungi dirinya ialah memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga diri.

“Kita memang harus open minded ya tetapi i’m proud for my mom, my mom protect me dan memberikan pemahaman bahwa seorang perempuan tumbuh seperti apa. Seperti dalam lagu “Perawan Idaman” yang ceritanya seorang perempuan masih belia tumbuh menjadi pusat perhatian pria. Belum disentuh sama pria dan masih perawan. Di lagu ini perubahan dialami si perempuan dan orangtuanya menjadi kebingungan mau seleksi yang mana. Tapi pesan utamanya remaja perempuan Indonesia jagalah keperawanan kalian untuk yang terbaik,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com