Dauz Merpati Sulap Mobil & Motor Antik

Jakarta, Selain dikenal sebagai gitaris Merpati band, Dauz, gemar menyulap mobil tua yang sudah jadi barang rongsokan menjadi mobil antik. Tampilan mobil-mobil tersebut jadi ciamik, hingga diincar para kolektor mobil tua. Salah satu mobil yang baru ia bangun adalah mobil jenis Toyota Corolla tahun 1974.

“Biasanya aku cari mobil tua yang udah jadi rongsokan, terus aku cari onderdil dan ngecat ulang mobil tua itu jadi mobil antik yang siap pakai dan full aksesoris. Mesin dan onderdil yang udah gak layak kita ganti semua. Pokoknya mobil rongsokan kita sulap jadi mobil antik yang siap pakai,” ungkap Dauz Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (23/4/2020).

Selain mobil, Dauz juga membuat motor modifikasi. Biasanya ia memodifikasi motor-motor biasa menjadi motor klasik berbentuk retro. Seperti halnya mobil tua, motor yang ia bangun ini dijadikan motor yang punya nilai seni.

“Kalau motor biasanya motor yang pakai kopling diubah jadi motor retro. Bentuknya juga sesuai keinginan yang pesan. Selain itu aku juga terima pesanan motor Harley Davidson, aku kenal beberapa pemilik Harley Davidson yang mau jual motornya. Ayo siapa yang mau mobil dan motor antik bisa hubungi aku,” pungkas lelaki bernama lengkap Husni Mubarok Firdaus itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com