Ucie Sucita Ambil Bagian di Lagu Terbaru Merpati Band

Jakarta, Band asal kota Ciamis Jawa Barat, Merpati band kini tengah mempersiapkan single ke 6 dari album ke 3 mereka. Menurut Andi Derisman vokalis Merpati, judul single tersebut masih mereka rahasiakan. Sementara, Ucie Sucita disebut Andi ikut ambil bagian dalam penggarapan single tersebut.

“Tadinya formatnya memang mau vocal saya semua seperti single Merpati sebelumnya yang berjudul ‘Sekilas bayangmu hadir’. Tetapi setelah difikir-fikir kayaknya kalau dikasih sedikit ada part cewek nya lebih cocok dan jadi bikin pemanis ke lagunya. Kemudian saya coba bilang ke Ucie Sucita, bisa bantu isi part cewek buat single Merpati yang baru ga? Ucie dengan senang hati mau membantu,” jelas Andi menceritakan proses single terbarunya.

Saat ini Merpati baru saja menyelesaikan mastering buat single barunya tersebut. Tema cinta masih menjadi warna musik Merpati band di karya terbarunya tersebut.

“Insyaallah dalam waktu dekat mau rilis. Jadi tunggu saja nanti tanggal rilisnya mudah mudahan menjadi gebrakan tersendiri. Tapi Ucie hanya bantu sebait part cewek lagu nya saja buat pemanis, bukan yang bener bener lagu duet yang berkolaborasi, mungkin nanti next single harus dibicarain lagi. Tunggu ya single terbaru Merpati,” pungkas Andi. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini
$emsp;

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com