Andi Merpati Band Siapkan Single Religi 2019

Jakarta, Merpati band tidak rela ketinggalam momen di tahun 2019 ini. Khususnya menjelang bulan suci Ramadhan, Andi vokalis sekaligus motor penggerak di Merpati Band selalu produktif menciptakan single religi.

“Soalnya momen, sayang ya, saat kita menghadapi bulan suci Romadhon, tapi kita tidak berkarya,” ungkap Andi, saat ditemui seusai syuting live bersama Fitri Carlina di JOOX tivi, Selasa (27/3/2019).

Menurut pencipta single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” itu, Andi merasa bahwa dirinya masih diberikan inspirasi atau ilham dari Tuhan.

“Kebetulan tahun ini kami Merpati akan mengeluarkan satu single religi, dan saya juga buat lagu buat beberapa artis lain, di antaranya buat Denias dan Dinda Permata,” terang Andi, kepada NAGASWARA News.

Meskipun arransemennya bukan Andi yang mengerjakannya, tapi kurang lebih dua minggu, ia memikirkan syair dan lagu ciptaannya tersebut.

“Alhamdulillah, rencananya akan dinyanyikan Denias dan Dinda Permata, saya jadi bangga seperti apa hasilnya kalau dinyanyikan oleh mereka,” tambahnya.

Sebelumnya, Andi telah menciptakan beberapa single religi yang pernah dinyanyikan oleh penyanyi lain. Misalnya, Ucie Sucita “Memujamu” (2016), Fitri Carlina “Taqwa” 2018, dan Hesty Klepek-Klepek “Khilaf” 2018. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com