MERPATI Syuting Single Religi Rukun Islam

diberitain.com – Jakarta, Syuting video klip single Rukun Islam, MERPATI Band mendapat pengalaman seru yang tak terlupakan. Pasalnya, selain mendapat gambar yang berbeda, ternyata di pedalaman Cipaten, Kabupaten Bogor, nama Merpati masih diingat oleh masrayakat di sana.

Bahkan para siswa dan siswi yang masih belajar di Pesantren Yayasan Al uran Al Fur on dan di SMK 87 Cipaten Rancabungur Bogor, terlihat senang dengan kehadiran para personel Merpati dan kru. Mereka tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk foto bersama.

Menurut Andi, vokalis Merpati, masyarakat di sini, ramah tamah dengan lingkungan yang masih asri. “Pokoknya ini salah satu pengalaman seru dan menarik Merpati syuting video klip di perkampungan daerah Citapen, antusias warga banyak yang menonton dan minta foto,” terang Andi kepada NAGASWARA News, Selasa (16/05/2017).

Karena adegannya yang mengharuskan full jadi peralatan semua dibawa dan mengundang warga sekitar datang untuk menonton keseruan mereka.

Sementara itu Ayuz, bassis Merpati berharap, mudah-mudahan suasana perkampungan dan pondok pesantren yang menggambarkan cerita di video klip, bisa memberikan makna yang religius.

Ditambah lagi dengan model klip Devi Olivia yang sebelumnya juga pernah menjadi model video klip TSSII2 Merpati. “Semoga isi lagunya bisa tersampaikan dengan visualisasi yang digambarkan di video klip dan bisa diterima oleh masyarakat, Amin,” ucapnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments