Dauz Merpati Sangat Menggemari Corona?

Jakarta, Dauz, pemain gitar grup band Merpati, ternyata sangat menggemari Corona. Namun Corona yang satu ini bukanlah virus yang saat ini tengah mewabah. Corona yang dimaksud Dauz adalah jenis mobil sedan Toyota jadul model Corona.

“Sudah 3 kali dan 3 generasi Toyota Corona aku punya. Mobil kenangan Toyota Corona pertama yang aku punya tahun 80-an warna biru. Banyak kenangan sama mobil aku yang satu ini. Bahkan pernah kaca belakangnya copot di jalan tol saat mau pemotretan single Merpati di radio NAGASWARA FM Bogor,” ungkap Dauz Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (12/7/2021).




Selain Corona tahun 80-an Dauz juga sempat memiliki Toyota Corona Absolute tahun 1995. Setelah mobil jadul tersebut direkonstruksi, akhirnya ada yang membeli mobil kesukaannya itu dengan harga menguntungkan.

“Namanya suka dan hobi, kegiatan ini juga menjadi bisnis aku di luar nyanyi dan bisnis properti,” sambung Dauz yang juga hobi mengoleksi motor klasik.

Dauz Merpati memang hobi mengutak-atik mobil jadul. Hobinya ini ia salurkan dan dijadikan salah satu bisnis yang ia jalankan.

Selain mobil tua, Dauz juga hobi membangun motor klasik. Beberapa koleksinya pun siap jadi koleksi para penggemar motor klasik.

“Yang penting semuanya seimbang dan berjalan beriringan antara karir di musik, hobi mobil dan motor dan juga bisnis properti aku. Minta doanya saja semua berjalan lancar,” pungkasnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments