Lesu Bisnis Properti Dauz Merpati Setahun Terakhir

Jakarta, Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, masyarakat banyak terkena beragam dampaknya. Di antaranya, daya beli masyarakat akan produk properti mengalami kelesuan. Hal itu diungkapkan gitaris Merpati band, Dauz, yang juga menekuni dunia properti.

Menurut Dauz, sejak setahun terakhir Covid-19 merebak, beberapa unit rumah siap pakai yang ia jual, tidak satu pun dilirik pembeli. Hal ini diakui Dauz berbeda dari peruntungannya di tahun-tahun sebelumnya.




“Sejak setahun rumah yang aku buat belum juga ada pembeli. Biasanya, satu bulan jadi rumah langsung ada peminatnya. Sejak Corona seperti sekarang susah banget jual satu unit aja,” ungkap Dauz Merpati kepada NAGASWARA News, Rabu (27/01/2021).

Meski bisnis properti miliknya sedang lesu, Dauz Merpati masih memiliki bisnis cadangan yaitu jual beli mobil bekas. Mobil tua ia rekondisi menjadi mobil antik dan layak dipakai sehari-hari.

Ia bersyukur, bisnis jual beli mobil yang ia tekuni masih laris manis walau dalam kondisi pandemi.

“Meski rumah di Pamulang belum laku juga, tapi jualan mobil sih Alhamdulillah nolong. Begitu juga motor retro. Biar agak sepi berkarya musik harus terus jalan dong. Walau show off air pun masih sepi. Semoga semua segera berakhir. Aamiin,” pungkas pemilik nama asli Husni Mubarok Firdaus itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments