Merpati Band Sambut Milad Pertama HIPO Dukung Pengusaha Lokal

Jakarta, Perkembangan perdagangan online semakin meningkat. Hal tersebut disambut positif oleh personel Merpati band. Oleh karena itu, saat tampil dalam acara Milad HIPO (Himpunan Pengusaha Online Indonesia) di Grand Ball Room JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020) kemarin, Merpati tampil secara total.

“Iya, kami mengisi acara Milad HIPO yang pertama. Kami membawakan single Tak Selamanya Selingkuh itu Indah, Tak Rela, bawain lagu Bagai Merpati, Bento, dan Wanita Yang Mencintaimu,” terang Andi, vokalis Merpati kepada NAGASWARA News.

Penampilan Merpati ini sekaligus menandai peluncuran resmi aplikasi marketplace khusus anggota HIPO yang bernama Histore.

Aplikasi karya PT HIPO Bisnis Manajemen (HBM) ini, diciptakan dengan tujuan utama membawa pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) naik kelas go digital.

“Histore bisa membantu bisnis UMKM dari hulu sampai hilir seperti memberikan edukasi bisnis digital, perluasan pasar hingga ekspor serta bantuan permodalan yang didukung oleh salah satu anak perusahaan di HBM Group,” tambah Andi.

Sementara itu, Dauz, gitaris Merpati yang seorang pengusaha real estate, turut menambahkan, aplikasi Histore yang hanya diperuntukkan ekslusif untuk anggota HIPO akan diunduh oleh 200.000 orang anggota HIPO.

Aplikasi Histore merupakan hasil karya anak bangsa 100 persen dan dalam aplikasi tersebut tidak memberikan akses barang-barang impor.

“Setahu saya, karena mungkin dilarangnya barang impor di aplikasi Histore dimaksudkan bukan anti terhadap pasar impor, tetapi lebih upaya perlindungan para anggotanya yang masih merupakan pelaku UMKM segmen kecil,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com