Sembuh dari Covid, Bisnis Nasi Bakar Ayuz Merpati Bangkit Kembali

Jakarta, Pasca sembuh dari Covid 19, Ayuz, pemain bass Merpati band, mencoba untuk bangkit kembali. Di tengah masa pandemi seperti sekarang, Ayuz bersama sang istri menghidupkan kembali bisnis nasi bakar mereka.

Menurut Ayuz, meski usaha nasi bakarnya masih kecil-kecilan, tapi ia sudah punya langganan tetap. Bahkan, saat ia dan istrinya terkena Covid-19 dan harus menjalani isoman, orderan nasi bakar tetap datang ke mereka.




“Bisnis nasi bakar mulai banyak orderan lagi lewat online shop. Sebelumnya bisnis nasi bakar aku sama istri sempat istaraha selama kami berdua isoman di rumah. Alhamdulillah kita sudah negatif dan memulai lagi bisnis nasi bakar ini,” ungkap Ayuz Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (23/7/2021).

Untuk sementara, Ayuz mencoba fokus di usahanya bareng istri ini. Pasalnya, selama pemberlakuan PPKM, kegiatannya bersama Merpati band terpakas diistirahatkan. Jadwal latihan serta penggarapan lagu baru juga ikut ditunda hingga PPKM usai.

“Sementara aku konsentrasi di bisnis nasi bakar dulu untuk nambah pemasukan. Semoga beberapa minggu ke depan kita bisa aktif lagi berkarya di industri musik tanah air. Mohon doanya agar semua lancar,” harap pemilik merk nasi bakar Alafebie ini. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments