Bintang Band Lama Vacuum dan Harus Rela “Melepasmu”

Bintang Band adalah grup band yang berasal dari kota hujan, Bogor, Jawa Barat. Bergabung dengan NAGASWARA pada tahun 2007 dan berakhir kontak pada tahun 2011. Kemudian pada tahun 2015 Alex dan Aldy, dua orang personil Bintang Band, mengikat kontrak kembali dengan NAGASWARA untuk single Religi berjudul “Bersujud Padamu

Bintang Band, pernah menelurkan satu buah album bertittle “Cinta Ini Untukmu” Pada tahun 2008, dan salah satu single jagoannya yang berhasil merajai tangga lagu chart radio- radio seluruh Indonesia yaitu lagu “Cinta Ini Untukmu” ciptaan Aldy Bintang.

Namun di tengah perjalanan mempromosikan single religinya, ternyata Alex gitaris bintang band diberikan kesempatan oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna untuk mengaktifkan kembali Bintang Band yang lama telah Vacuum, maka gayung bersambut, kontrak album pun ditandatangani dan kini Bintang Band pada pertengahan tahun 2016 resmi berada dibawah naungan NAGASWARA.

Bintang Band yang kini beranggotakan Aldy sebagai vokalis, Alex gitaris, Helmy Keyboardist dan Irfan pada posisi penggebuk drum. Mereka sepakat berkomitmen untuk saling memajukan dan membuat hidup kembali musik Indonesia lewat Bintang Band.

Tak mau berlama–lama menunggu, sebuah single perdana “Melepasmu” diluncurkan Bintang Band untuk mengobati kerinduan para fans yang sudah lama menantinya. Single ini bercerita tentang percintaan seorang kekasih yang kembali ke cinta lamanya, dan karena tak kuasa menahan kemauan sang kekasih, akhirnya ia rela melepaskan cinta tersebut.

Mengenai album yang berisi 10 lagu telah disiapkan Bintang Band dari ciptaan masing-masing personilnya, namun ketika mendengarkan lagu yang ditawarkan Andi S, maka kami sepakat untuk menelurkan single perdana Bintang Band “Melepasmu” bergenre pop, ciptaan Andi S.

Kehadiran Irfan dan Helmy ditubuh Bintang Band bukan semata mata karena mereka orang baru, tapi dengan keduanya sering berkumpul bersama di NAGASWARA.

Mereka kini merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan oleh NAGASWARA untuk terus mengembangkan dirinya berkarya lewat Bintang Band. Dan kesempatan ini merupakan sesuatu yang harus mereka pergunakan sebaik-baiknya sebagai kendaraan untuk meretas kesuksesan.

Mari kita tunggu kehadiran single-single Bintang Band selanjutnya lewat garapan abum terbaru mereka, agar mereka meraih kesuksesan kembali yang spektakuler di jagad hiburan musik Indonesia. (PR)

Artis : Bintang Band
Single : “Melepasmu”
Ciptaan : Andi S.
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : November 2016

Share Yah

Comments

comments