Bintang Band Ft Rendy Zigaz Siapkan Album Terlahir Kembali

diberitain.com – Jakarta, Pasca rilis single Cinta Ini Untukmu (CIUM), Bintang Band ft Rendy Zigaz tengah berancang-ancang meluncurkan album yang bertajuk “Terlahir Kembali”. Untuk album tersebut, Bintang Band Ft Rendy Zigaz sudah meluncurkan tiga single yaitu Melepas Mu (november 2016), Ingkari Janji (september 2017) dan terakhir CIUM.

“Total 10 lagu, judul albumnya TERLAHIR KEMBALI, dalam waktu dekat kami akan membuat video klip untuk single CIUM,” ungkap Helmy keyboardist Bintang Band ft Rendy Zigaz. Untuk konsep dan cerita video klip, Bintang Band ft Rendy Zigaz tengah menggodok ide dan alur dari video klip terbaru mereka.

“Ide dari Bintang band sendiri, mengambil flashback dari cerita video klip CIUM ditahun 2008. Di video klip CIUM 2008 dikisahkan si cewek meninggal dunia, di video klip CIUM 2017 diceritakan perjalanan cinta si cewek dan pasangannya semasa hidupnya,” jelas Helmy menceritakan rencana video klip terbarunya.

Cinta Ini Untuk Mu di tahun 2008 pernah menjadi fenomenal, bahkan di smule dan youtube begitu banyak yg cover lagu ini hingga hari ini. “Kami sangat berterimakasih kepada mereka yg telah mengcover lagu CIUM. Sosmed Bintang band beberapa hari ke depan mau posting kiriman link video teman-teman yang cover single Cinta Ini Untuk Mu, seperti apa isinya, tunggu tanggal mainnya,” pungkas Helmy. NSM/rul

Share Yah

Comments

comments