Bintang Band Rencana Duet dengan Vokalis Saint Loco

diberitain.com – Jakarta, Helmy, keyboardist Bintang dan kawan kawan mempunyai gagasan di luar dugaan. Menurutnya, dalam waktu dekat ini Bintang Band berencana merilis single religi featuring bersama Berry Saint Loco.

“Lagunya si sudah ready, klo disetujui mas Berry tinggal ngisi vokalnya. Ada part ngerap untuk mas Berry,” terangnya kepada NAGASWARA News,
Selasa (7/3/2017).

Helmy menjelaskan, lagu religi ini tentang seseorang yang frustasi dan kebingungan mencari jati diri. Akhirnya dia tau bahwa hanya dengan meminta dan pasrah kepada Tuhan kita bisa menemukan semua jawaban.

“Tapi semoga babeh setuju Bintang featuring mas Berry Saint Loco. Karena tema lagunya pas juga untuk beliau yang seorang mualaf,” imbuhnya.

Meskipun musiknya tidak terlalu ngerock, namun di bagian part rap, ada notasi musik sewarna dengan Saint Loco. “Niatnya sih biar mas Berry
tertarik, apalagi riliknya bersifat universal, engga terlalu menjurus ke religius,” terang Helmy.

“Ya tentunya semoga mas Berry setuju ide kolaborasi dengan Bintang, kita mikirnya karena Saint Loco masih di Nagaswara juga jadi setidaknya tidak ada kendala yang terlalu rumit, ” tegasnya.

Awalnya lagu ini ciptaan Aldy, vokalis Bintang. Pertimbangan awalnya, dia memang ingin memadukan unsur rapper di bagian part-nya.

“Kemudian saya mengusulkan mengajak mas berry saint loco, kalau liriknya seluruh personil Bintang turut andil menyumbang ide dan tema lagu,”
pungkasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments