Helmy Bintang Band, Peringati Sumpah Pemuda dan Beramal

Jakarta, Helmy keyboardist Bintang Band kembali terlibat dalam acara amal. Event bertajuk “KONSER AMAL GEBYAR KEBANGSAAN UNTUK PALU, SIGI, DONGGALA & LOMBOK” yang diselenggarakan 27 dan 28 Oktober 2018 di Taman Mini Indonesia Indah.

“Iya ini sebagai bentuk rasa prihatin atas musibah bencana alam yang terjadi di kampung halaman gue kota Palu, gue perlu dan harus ikut terlibat dalam kegiatan ini,” terang Helmy saat menghubungi NAGASWARA News, kemarin

Konser Amal tersebut diselenggarakan oleh FORUM PEMUDA PEMUDI PEDULI NKRI bekerjasama dengan IMARINDO “Ikatan Manager Artis Indonesia”, ACT dan didukung oleh aplikasi TIK TOK.

“Jadi kegiatan ini ngambil dua tema sekaligus. Pertama tema amal untuk korban bencana dan kedua untuk memperingati Sumpah Pemuda. Sebagai pemuda Indonesia, kita sangat perlu memperingati peristiwa Sumpah Pemuda,” ungkapnya.

Namun ada yang berbeda dengan kegiatan yang diikuti Helmy keyboardist Bintang band pada konser amal kali ini. Dimana Helmy dipercaya sebagai Show Director.

“Kegiatan inikan berlangsung 2 hari, jadi berbagi tugas. Kebetulan di hari kedua yang juga jatuh dalam perayaan Sumpah Pemuda, gue diminta untuk menjadi Show Director. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” terangnya.

Berada di balik layar sebuah kegiatan, bukan hal baru bagi Helmy karena selain sebagai seorang musisi, Helmy juga diketahui berprofesi sebagai manajer artis dan pekerja event organizer.

“Iya saya di Event Organizer divisi Event Management tapi saya berharap ini pertama dan terakhir saya menjadi Show Director acara amal karena saya selalu berdoa semoga tidak ada lagi bencana alam yang terjadi di Indonesia atau di belahan dunia manapun,” ujarnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Bintang Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com