Bintang Band Ramaikan Panggung Spekta Merah

diberitain.com – Jakarta, Bintang Band perform di hari kedua, setelah sebelumnya mereka tampil di Spekta Merah Gunung Sindur, Parung Bogor Jawa Barat, Sabtu (8/7/2017). Nah tadi malam, Bintang Band feat Rendy Zigaz melanjutkan pertunjukan pada gelaran Gudang Garam Spekta Merah di Alun-Alun Cariu Kabupaten Bogor, Minggu (9/7/2017).

“Alhamdulillah kami diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk tampil di event besar seperti Spekta Merah ini dan Cariu merupakan titik kedua,” terang Aldy, vokalis Bintang.

Bintang band tampil berkolaborasi bersama Rendy Zigaz dan Andi Rini. Penampilan bintang band feat Rendy Zigaz sontak membuat penonton semakin bersemangat walau dibawah guyuran hujan. Awalnya mereka sedikit khawatir melihat kondisi cuaca yang mendadak hujan turun deras tapi ternyata diluar dugaan. Warga Cariu sungguh membuat adrenalin kami terpacu karena walaupun hujan mereka tidak beranjak dari tempatnya.

“Dan kami menyambutnya dengan membawakan lagu yang enerjik agar mereka berjingkrak sepanjang pertunjukan bersama kami,” tegas Helmy, keyboadist Bintang.

Penampilan Bintang band feat rendy zigaz total membawakan 6 buah lagu, diakhiri kolaborasi bersama seluruh artis pendukung acara. Personel Bintang mengaku puas karena bisa tampil di sini, senang bisa menghibur warga di Cariu ini. Ditambah seluruh lagu yang dibawakan mendapat sambutan hangat dari penonton bahkan mereka turut bernyanyi dan berjingkrak-jingkrak damai tanpa kerusuhan.

“Kami bahagia mereka bisa terhibur dengan penampilan kami,” ucap Rendy Zigaz. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments