Bintang Band Garap Klip Sesuka Hatimu

Jakarta, Bintang band kembali dengan konsep baru dan nuansa baru. Gebrakan baru kali ini mereka hadirkan lewat persembahan single teranyar berjudul “Sesuka Hatimu” ciptaan Aldy Bintang. Banyak hal baru dalam lagu ini “Sesuka Hatimu” baik dari kualitas musik dan vokal jauh berbeda.

“Cerita ‘Sesuka Hatimu’ tentang seseorang yang diberi harapan oleh pasangannya namun statusnya menggantung. Dia hanya dibutuhkan saat pasangannya butuh. Cinta yang telah diberikan oleh orang tersebut tidak dihargai oleh pasangannya,” jelas Aldi kepada NAGASWARA News di Revo Town Mall Bekasi Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Berkonsep musik masih mengusung tema cinta, dengan di awal lagu menggunakan gitar akustik dan dipertengahan lagu berubah dengan memperlihatkan sedikit unsur poprock. Vokal suara Aldy sebagai vokalis lebih nge rock dengan karakter serak, sehingga terdengar lagu ini lebih kuat.

“Harapan kami single “Sesuka Hatimu” adalah pembuktian kami untuk para pecinta musik di Tanah Air, bahwa Bintang masih ada dan tetap bertahan, dengan menelurkan karya-karya terbarunya yang lebih fresh,” pungkas Aldi Bintang di Revo Town Mall Bekasi Jawa Barat. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Bintang Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com