Bintang Band Dukung Misi Kemanusiaan

diberitain.com – Jakarta, Demi mendukung misi kemanusiaan untuk para korban bencana di Bogor, Bintang band turut berpartisipasi dalam acara ini.Menariknya, personel Bintang yang biasanya menggunakan kacamata hitam, kali ini mereka justru rata-rata mengenakan kacamata Bening.

“Kalau saya ini memang minus, jadi pake kacamata min,” terang Aldy, vokalis Bintang kepada NAGASWARA News, Kamis (16/03/2017).

Tapi semua personel Bintang seperti Irfan drummer, Alex Gitar dan Helmi Keyboardist, tak satupun memakai kacamata hitam. Menurut Aldi hal ini supaya terjalin interactive secara open minded dengan para penonton. Ia menambahkan, mata adalah cerminan hati, jadi tidak harus ditutupi demi gaya semata.

“Kalau memakai kacamata hitam komunikasi dengan audiens pasti terhalang. Karena konser musik amal seperti ini penontonnya lebih dekat ke panggung dan berinteraktif secara kekeluargaan, jadi sesuai tema dan kondisi Bintang Band menyesuaikan penampilan sesuai momen,” ungkapnya.

Apalagi tadi malam acara konser amal ini dihadiri banyak komunitas peduli kemanusiaan dan dihadiri pula oleh banyak band indie.Karena Band Bintang juga dianggap sebagai band paling punya nama diantara lainnya, sudah sewajarnya memberikan contoh yang baik kepada para pelaku musik indie yang hadir.Bintang Band membawakan dua buah hits diantaranya Benci Untuk Mencinta, yang membuat semua orang turut bernyanyi, lalu dilanjut dengan single Melepasmu. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments