Bintang Band Siap Blusukan Demi Musik

Tidak hanya pejabat saja yang siap blusukkan dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Musisi juga punya cara blusukkan yang hampir sama dengan pejabat untuk menangkap aspirasi masyarakat atas karyanya. Salah satunya band asal kota Bogor Bintang band. Band yang terdiri dari personel Alex (Gitar), Aldy (Vokalis), Helmy (keyboardis ) dan Irfan (drummer) selalu siap untuk melakukan blusukkan.

“Hampir sama seperti pejabat blusukkan mendengarkan apa aja aspirasi rakyat. Kalau Bintang band siap blusukkan untuk mendengarkan apa sih keinginan orang terhadap sebuah karya. Karena itu Bintang band ngga pernah pilih-pilih panggung apa dan dimana untuk menghibur dan mendengarkan keinginan penonton. ” ucap Aldy Vokalis Bintang Band saat ditemui di Nagaswara Phoner Radio Menteng Jakarta Pusat (27-12-2016).

Efek blusukkan langsung dirasakan Bintang band setelah melewati rangkaian visit mulai dari kota Bogor hingga Sukabumi. Berbagai karya baru bermunculan dalam kumpulan single Bintang band.

“Bintang merasakan banyak reaksi diberbagai situs sosmed Bintang dan youtube karena blusukkan, manfaat lain Bintang jadi tahu karya apa yang akan mendapat respon positif dengan seringnya blusukkan. Salah satunya Bintang akan mengeluarkan single terbaru dengan genre pop dance. karena dari blusukkan Bintang melihat meningkatnya masyarakat yang suka musik EDM, tinggal diaplikasikan dalam bentuk band saja karya terbaru Bintang band” pungkas Helmy Keyboardis Bintang. /Ary

Share Yah

Comments

comments