Andhara Early Terkesan dengan Perjalanan Bintang Band

diberitain.com – Jakarta, Bintang band yang dibentuk semenjak tahun 2008, ternyata telah menelurkan karya-karya di luar dugaan. Dan sampai sekarang, selain telah meluncurkan single reguler, seperti lagu Cinta Ini Untukmu (CIUM) di tahun 2008. Mereka juga merilis 4 buah single religi sejak tahun 2010, sampai sekarang tahun 2017, Bintang telah merilis single religi yang ke 4, berjudul Beri Petunjuk-Mu.

“Jadi sekarang Bintang mau meluncurkan album kedua, dan telah merilis 4 single religi? MasyaAllah!” ujar Andhara Early, kepada para personel Bintang.

Artis yang pernah digosipkan sama Ariel ini juga bertanya berapa jumlah single yang akan diluncurkan dalam album feat Rendy Zigaz tersebut. “Wow, jadi mulai dari 2008, hampir setiap tahun kalian terus berkarya ya, ada berapa lagu?” tanya Andhara, kepada Aldy, vokalis Bintang, didampingi Helmy, Keyboardist dan Rendy Zigaz.

“Kalau dalam album kedua nanti ada 10 lagu, sama religi Beri PetunjukkMu, jadinya ada sebelas,” jawab Aldy.

Bagi Andhara Early, bikin musik dan lagu religi memang tidak gampang. Maka ia pun kembali bertanya, apakah Bintang menemui momen-momen unik saat proses pembuatan single religi Beri PetunjukMu.

“Momen-momen unik ada aja, khususnya ketika pembuatan video klip single religi ini, saya memerankan ayah yang galak, dan membuat Dondeng, yang menjadi anak saya, beberapa kali mendapat amarah, akhirnya dia jatuh sakit dalam ceritanya, tapi membuat kami semua sedih dan terharu,” jawab Aldy, dan Andhara Early pun nampak terkesima.

/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments