Setelah Hotman Paris Show, Shella O Kini Dipepet Helmy Yahya

Jakarta, Selain bertugas sebagas asisten pribadi acara Hotman Paris Show (MNCTV), Shella O juga didaulat sebagai asisten program acara Helmy Yahya. Konon, tanpa kehadiran pelantun single “Maunya Sama Kamu” ini, sebuah acara tidak afdol jika tanpa dipantau oleh penyanyi sekaligus co-host seksi satu ini.

“Nanti malam, aku syuting co-host, jadi aspri program acara yang dipandu mas Helmy Yahya,” terang penyanyi asli Palembang, Sumatera Selatan ini, kepada NAGASWARA, Jumat (16/7/2020).

Karena proses syutingnya baru nanti sore, Shella O belum tahu detail breddown acara tersebut. Namun, yang pasti bisa jadi ia akan membawakan singla “Maunya Sama Kamu” jika disediakan home band.

Tetapi, saat dihubungi team media, Shella O, telah mempersiapkan wawasan trending-trending topik kekinian.

“Iya aku harus memperluas wawasan, agar mampu mengimbangi topik-topik faktual yang sedang trending, agar tidak dikira nampang doang kan?” tuturnya.

Apalagi mendampingi seorang tokoh sekelas Helmy Yahya. Shella tidak mau terjadi penilaian yang menjatuhkan kredibilitasnya sebagai penyanyi dan selebriti sekelas dirinya nanti.

Maka dari itu, siang ini ia tengah mempersiapkan segalanya. Mulai dari kostum, hingga membaca berita-berita di website dan media sosial.

“Iya, syutingnya nanti sore jam 18.30 Wib, di studio I-News TV, Jumat 17 Juli 2020, secara live,” terangnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com