Tujuh Tahun Berkarir, Bebizy Telurkan 9 Single

Jakarta, Bebizy atau yang memiliki nama lengkap Sari Sri Mulyati, dikenal sebagai penyanyi dancedhut tanah air, asli dari Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Wanita cantik berambut panjang ini telah menyanyi dangdut sejak tahun 2013, lalu. Hingga saat ini Bebizy telah mengeluarkan sekitar 9 single. Dan yang terbaru adalah lagu yang berjudul “Dong”.

Uniknya lagu tersebut diciptakan oleh Papa T Bob. Lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube Nagaswara Official Video, pada 17 Januari 2020. Hingga saat ini video tersebut telah ditonton ribuan kali.

Wanita yang biasa disapa Bebi itu rupanya telah memiliki penggemar cukup banyak. Tengok saja Instagram miliknya @bebizie, hingga saat ini ia telah memiliki 700 ribu lebih followers.

Namun banyak yang tidak tahu jika perjalanan hidup dan kariernya tidak semulus yang dibayangkan. Pelantun single “Nyamuk Malam” ini pernah menuturkan kisah hidupnya yang sejak usia 16 tahun sudah menyanyi dari panggung ke panggung.

“Aku nyanyi sudah dari kecil, panggung ke panggung, karena aku juga hidup sebagai tulang punggung keluarga,” tutur penyanyi yang nampak awet muda itu kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Hingga kini Bebizy juga sudah merilis sekitar 9 buah single. Di antaranya, “Nyamuk Malam” (2013), “Duda Perjaka” (2015), “Jangan Bilang Sayang” (2015), “Cinta Tulalit” (2016) “Berdiri Bulu Romaku” (2018), “Kutangkap Kau” (2018), “Diginiin” (2019), “Bagai Cinderella” (2019) dan “Dong” (2020).

Melalui 8 single tersebut, Bebizy membuktikan kepada masyarakat Indonesia jika ia masih layak untuk diperhitungkan tanpa harus berbuat sesuatu yang mengundang sensasi. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com