Ajak Vaksinasi Covid-19, Bebizy Menarik Perhatian Warga Warakas

Jakarta, Kalau yang menyemangati warga untuk pergi vaksinasi adalah Bebizy, pasti lain lagi ceritanya. Untuk itu, Jumat (13/8/2021) besok, warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, akan bertemu dengan si cantik satu ini.

Lewat sebuah video yang lumayan viral di media sosial, pelantun single “Dong” itu terlihat ikut membantu upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan warga Warakas ikut vaksinasi.




“Jangan lupa datang ke kelurahan Warakas pada tanggal 13 nanti, untuk vaksin,” tutur pelantun single “Jangan Bilang Sayang” itu di video yang banyak beredar di status WhatsApp.

Meski sudah tenar sebagai artis, penyanyi bernama asli Sari Sri Mulyati itu, sangat dekat warga Warakas dan masyarakat Tanjung Priok pada umumnya.

Beberapa waktu lalu, ia misalnya sempat turun ikut berdemo dengan masyarakat Tanjung Priok di depan gedung kantor Kementerian Hukum HAM, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat itu, mereka memprotes pernyataan Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Yasonna Laoly yang menyebut Tanjung Priok sebagai daerah kumuh dan identik dengan kriminalitas di Jakarta.

Untunglah aksi demonstrasi tersebut berakhir damai, dan Menteri Yasonna Laoly pun meminta maaf atas pernyataannya.

“Nanti ketemu aku di sana ya, sampai ketemu!” ujar Bebizy yang akan hadir di Warakas. NSM/[Kimsadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments