Adegan Mesra Bebizy dan Mckeizo

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi dangdut pendatang baru NAGASWARA McKeizo tidak memungkiri punya hubungan lebih dari teman dengan penyanyi dangdut seksi Bebizy. Bahkan keterlibatan Bebizy dalam kiprahnya di industri musik teramat besar untuk Mckeizo.

“Perjalanan saya di Industri musik bersama NAGASWARA terbilang gampang-gampang susah. Saya dibantu sosok perempuan sahabat yang sangat luar biasa dan berkat wanita ini langkah saya di kehidupan bermusik bisa berjalan,” ucap Mckeizo menceritakan sosok perempuan yang berjasa dalam bermusik. Sosok perempuan yang dimaksud Mckeizo tiada lain ialah Bebizy .

Penyanyi “Jangan Bilang Sayang” Bebizy telah merentas kesuksesan bersama NAGASWARA ini ingin membagi kesuksesan diraihnya. Sosok Mckeizo-lah yang dirasa tepat untuk Bebizy berbagi kebahagian . Bahkan dalam pembuatan klip “Anak Siapa” karya terbaru Mckeizo, Bebizy rela beradegan mesra dengan cocok ganteng Mckeizo.

“Kenapa aku mau adegan mesra dengan Mckeizo karen aku dan dia ada ikatan udah seperti saudara. Ketemu dipekerjaan kita langsung klik kita nyambung. mulai jadi temen ,lalu jadi sahabat sekarang lebih dari itu Alhamdulillah sekarang jadi saudara.Sebagai saudara Bebi support Mckeizo sebisa Bebi termasuk jadi model dalam klip ini. Karena udah kaya saudara adegan mesranya juga natural ya, ” cerita Bebizy. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments