Baby Sexyola, Sepuluh Kilo dalam Sebulan

Jakarta, Merasa ditantangin oleh netizen, Baby Sexyola nekad memperlangsing body seksinya. Dari 55 Kilogram, kini Baby Sexyola memiliki berat ideal. Yakni 45 Kg saja, tanpa operasi dan tanpa pergi ke dokter.

Menurut pelantun single “AYO SAYANG” ini, diet yang ia tempuh adalah dengan jalan cukup ekstrim.

“Iya ekstrim banget, karena ini aku tempuh tanpa obat pelangsing, cukup dengan herbal, tidak perlu sedot lemat, cukup dengan jeruk nipis setiap bangun pagi, sama kunyit asem,” ungkapnya, kepada NAGASWARA News, Senin (22/10/2018).

Baby menambahkan, supaya lebih sempurna hasilnya, cara diet putri keraton Jawa ini, harus dibarengi dengan memakai korset di paha, lengan dan perut.

“Selama diet ini, harus rajin memakai korset, jujur baby ngga olahraga sama sekali, karena olahraga bukan mengecilkan namun mengencangkan dan semakin gede, jadi asumsi aku begitu, dan untuk pembentukan menuju lebih kecil, agar pake korset,” tutur mahasiswi hukum, Universitas Pakuan Bogor, Jawa Barat.

“Selama diet itu aku ngga makan garam, asem-asem, dan yang manis-manis, jeruk nipis dan kunyit asem aja,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com