Baby Sexyola Mulai Kangen Kembali Bernyanyi

Jakarta, Hampir satu tahun terakhir, pelantun “Cinta Gila”, Baby Sexyola, tidak mengeluarkan karya baru. Padahal sebelumnya, penyanyi yang selalu eksis dengan mahkota di kepalanya itu rutin berkarya bersama NAGASWARA.

Baby Sexyola tercatat sudah merilis sejumlah single. Selain “Cinta Gila”, ia juga merilis single “Ayo Sayang”, “Hello Sayang” dan satu tembang religi berjudul “Tiada Tuhan Selain Allah”.




Menurutnya, pandemi bukan menjadi alasan untuk tidak mengenalkan karya baru. Bahkan , ia menyebut, aktivitasnya selama masa pandemic ini tetap padat meskipun tidak semata di bidang music.

“Sudah setahun lebih lagi sibuk dengan usaha baru di bidang fashion. Semua masih diawasi sendiri. Maklum usaha baru, jadi belum bisa ditinggalkan,” ucap Baby Sexyola saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (4/2/2021).

Namun demikian, keinginan untuk kembali berkarya di dunia musik selalu menjadi semangat menggebu dalam dirinya. Hanya saja, ia masih mencari waktu yang tepat untuk memastikan usaha fashionya sudah berjalan dengan baik.

“Kangen dan rindu sih kembali nyanyi. Tapi untuk sementara keinginan itu aku tunda dulu karena usaha fashion nggak bisa ditinggalkan. Mohon doanya, ya,” pungkas pemilik nama asli Fitri Camelia Ananda itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com