Dapat Julukan Baru, Baby Sexyola Angkat Derajat Wanita

Jakarta, Penyanyi dancedhut Baby Sexyola saat ini tengah mengeksplorasi image glamor dalam dirinya. Pelantun “Hello Sayang” itu juga semakin percaya diri dengan julukan barunya ‘Princess Matrealistis’ yang disematkan pada dirinya.

Julukan tersebut disematkan karena di setiap lagunya, Baby memang bercerita soal harta dan takhta bagi wanita.

Menurutnya, lewat julukan tersebut, dirinya juga ingin sekali mengatakan bahwa perempuan merupakan makhluk yang harus diberikan tempat tertinggi dan setinggi-tingginya.

Apalagi, perempuan juga akan menjalani peran sebagai seorang istri sekaligus ibu. Sehingga, peran tersebut benar-benar tidak boleh diremehkan.

“Perempuan yang harus dijunjung karena bisa jadi ibu dan istri, jangan disia-siakanlah, jangan sampai perempuan ini melirik ke laki-laki lain dan akhirnya laki-laki lain yang memanjakan,” kata Baby ketika ditemui NAGASWARA News, baru-baru ini.

Baby percaya, setiap perempuan punya kecantikan dalam diri mereka masing-masing. Hal yang memang ingin dinikmati laki-laki itu harusnya layak dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Maksud Baby, setiap laki-laki harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan kecantikan dari perempuannya.

“Perempuan itu selalu dianggap lemah sama kaum pria. Kenapa lemah, karena dipikir kaum pria, perempuan di rumah saja pakai daster. Tapi, dia enggak perhatiin penampilan istri dan itu yang memicu adanya perselingkuhan,” tuturnya.

Menurut Baby, dirinya pun tak masalah dengan julukan tersebut. Sebab, dia yakin betul tak ada sebenarnya istilah cewek Matre untuk suatu hubungan yang dilandasi dengan cinta. Baginya, setiap pria memang harus bisa memenuhi kebutuhan perempuannya.

“Aku juga suka bergerak di bidang sosial. Terus ya, orang di deket aku ya, minimal punya semangat tinggi mapan dan menyiapkan kebutuhan aku,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com