Dapat Hidayah, Baby Sexyola Kini Berhijab

Jakarta, Penampilan Baby Sexyola selalu penuh sensasi. Lewat outfit ala seorang princess dengan penampilan seksi, bahkan lengkap dengan mahkota, perempuan yang bernama asli Fitri Camelia Ananda itu memang menyebut dirinya dengan panggilan Princess.

Namun, memasuki tahun 2020 ini, Sang Putri yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut itu, melepas penampilan lamanya yang seksi. Menjelang rilis single terbarunya, Cinta Gila, Baby Sexyola memutuskan untuk berhijab.

“Saya dapat hidayah. Saya sempat sakit sampai periksa kemana-mana. Tapi dinyatakan sehat. Setelah itu saya melihat hikmahnya saja, dan memutuskan untuk mencoba mulai berhijab,” terang Baby Sexyola saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (13/1/2020).

Menurut Baby, sakit yang dideritanya cukup aneh. Selain sakit perut seperti ditarik-tarik, Baby merasa sakit kepala yang luar biasa. Ia sempat menjalani pengobatan, termasuk sampai ke Penang, Malaysia, tapi kesimpulan dokter tetap sama bahwa dirinya tidak menderita sakit apa pun.

“Perut sakit kayak ditarik-tarik, dan kepala itu seperti ditusuk-tusuk, badan menggigil. Tapi anehnya setelah CT Scan, hasilnya bagus. Saya berobat ke Penang, Malaysia, di Penang juga hasilnya sama. Semua hasilnya bagus,” jelasnya.

Sekarang, ia merasa segala sesuatunya sudah lebih baik. Baby percaya keputusannya untuk berhijab tidak akan menghambat karirnya di dunia hiburan. Bahkan, dalam penggarapan video klip Cinta Gila di JungleLand, Sentul, Jawa Barat, Minggu (12/1/2020) kemarin, ia sudah tampil dengan hijab.

“Aku berganti konsep di lagu baru. Aku berhijab ini hidayah dari Allah. Semoga aku bisa terus menjaganya,” pungkas pelantun single Hello Sayang itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com