Baby Sexyola Bintang Tamu Produk Stamina

diberitain.com – Jakarta, Sesuai namanya belakangnya “Sexyola” figur penyanyi ” Gila-Gila Kaya” ini terbilang banyak mengundang hasrat akibat keseksiannya. Sehingga belakangan menjadi pusat perhatian para pebisnis. Utamanya pelaku bisnis produk stamina dan kesehatan yang melihat kecocokkan Baby dalam mengenalkan produk mereka.

“Baby sendiri kurang mengerti ya kenapa banyak orang menilai Baby dengan seksi. Kata orang sex appeal baby begitu tinggi sehingga banyak mengundang. Sebenarnya ngga ada tujuan kearah situ. Tapi karena itu Baby mendapat banyak tawaran jadi duta produk kesehatan dan stamina pria. Termasuk sekarang ini Baby menjadi perwakilan dari produk Bokbunja. Minuman kesehatan serta stamina pria dari korea yang merupakan produk top quality,” jelas Baby Sexyola di studio Lejel Lantai 27 Belleza Office Tower Jakarta (4-4-2017).

Selain bentuk tubuh ideal kualitas kulit yang terpancar dari Baby Sexola mendukung terpilihnya pelantun ” Gila Gila Kaya ” oleh Bokbunja.

” Ya berkat suplemen juga sehingga kulit jadi lebih bersinar berkilar sehat. Sehingga banyak sisi tubuh terlihat lebih kencang, menonjol dan elastis. Pihak Bokbunja melihat penampilan Baby dari video klip Baby “Gila Gila Kaya” sehingga mencari Baby sampai ke NAGASWARA, di negara asalnya Bokbunja Korea klip “Gila-Gila Kaya,” ternyata banyak diview loh,” pungkas Baby Sexyola. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments