Baby Sexyola Ungkap Arti Seksi dan Pendidikan

diberitain.com – Jakarta, Pelantun “Hallo Sayang” Baby Sexyola menjadi salah satu artis yang men-sinergikan konsep penampilan sexy dengan karyanya di industri musik. Meskipun sexy, vulgar bukanlah konsep yang terungkap dari aksinya di panggung hiburan .

“Sexy itu tidaklah harus identik dengan buka-bukan dan menunjukkan aurat. Sexy bisa dilihat dari aura yang ada dalam dirinya. Sexy bahkan bisa ditunjukkan dari intelegensi dan pola pikir dirinya. Itu yang mau aku ungkapin tentang sexy dan aku selalu share di channel Youtube aku,” ucap Baby Sexyola di phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (28-9-2017).

Menunjukkan keseksian dengan pola pikir dan intelegensi tinggi disiapkan Baby Sexola untuk tampil lebih memikat. Salah satu caranya dengan menambah luas wawasan serta pengetahuan.

“Sudah tugas sebagai seorang artis selalu tampil beda dan memikat. Tujuannya untuk tidak bosan. Karena itu aku selalu meningkatkan penampilan dan wawasan aku. Karena itu aku sekarang ambil kuliah hukum. Selain menambah wawasan kuliah hukum juga untuk menggapai masa depan aku sebagai seorang notaris. Jangan salah semakin banyak wawasan kita bisa semakin seksi terlihat,” pungkas Baby Sexyola. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com