Baby Sexyola Sensasi di Single Hallo Sayang

diberitain.com – Jakarta, Karya terbaru dari penyanyi seksi Baby Sexyola siap menyambut pecinta musik Indonesia melalui single “Hello Sayang”. Merupakan kelanjutan cerita dari single hits “Gila-Gila Kaya” penyanyi asal kota Bogor ini menetapkan energi yang sama dengan video klip “Gila Gila Kaya” .

“Hello Sayang” ceritanya berkonsep sama dengan “Gila Gila Kaya”, yaitu inspirasi dan harapan sehingga menjadi doa yang menyukai lagu ini. Inspirasi akan kehidupan lebih baik bertemu dengan kekasih yang mapan dan mau memberikan semuanya demi kekasih,” jelas Baby Sexyola saat ditemui di Johar 4U Menteng Jakarta Pusat (20-7-2017).

Demi menguatkan pesan kehidupan lebih baik konsep glamour dan mewah tersusun dalam klip video “Hallo Sayang” Baby Sexyola. Background mobil mewah dan rumah layaknya Istana menghiasi video klip “Hallo Sayang”. Bahkan ada beberapa adegan yang menurut model minuman kesehatan ini berdebar.

“Yang bikin berdebar ya di adegan mandi di bathtube. tapi dijamin ngga vulgar loh, karena menurut aku pengambilan gambarnya tetap dijalur aman dan mengusung seni. Karena itu aku kesini mau lihat progress editing klip terbaru aku Hallo Sayang. Semoga pada suka dan menilai klip ini dengan pantas, ” pungkas Baby Sexyola di NAGASWARA Building. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com