Baby Sexyola, Nyanyi dan Usaha Fashion Jalan Beriringan

Jakarta, Keterbatasan aktivitas di dunia artis di masa pandemi sekarang, ternyata memberi manfaat lain buat pedangdut seksi Baby Sexyola. Karena memiliki banyak waktu luang, pelantun single “Cinta Gila” itu merilis usahanya di bidang fashion.

Menurut pedangdut yang akrab disapa Princess itu, sejak awal, ia juga menyukai dunia fashion. Namun, karena kesibukannya di dunia artis, untuk sementara hobinya yang satu itu terpaksa jadi terpinggirkan.

“Ya, intinya waktu luang Princess selama masa pandemi corona ini justru jadi berkah. Sekarang aku bisa bangun usaha fashion. Aku mulai dari baju tidur,” terang Baby Sexyola saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (3/9/2020).

Kembalinya Baby Sexyola menekuni bisnis fashion dimulai mendesain sendiri baju-bajunya selama di rumah. Konsep “stay at home” atau “berada di rumah”, jadi inspirasi penyanyi yang suka tampil dengan mahkota itu.

“Semula aku buat dan diposting di IG. Ternyata banyak yang minat dengan baju-baju desain aku. Jadi aku putuskan buat produksi. Ini produksi kedua belum satu minggu sudah sold out,” terang Baby Saxyola yang masih menggunakan Instagram untuk memperomosikan baju rancangannya.

Meski mulai disibukkan dengan bisnis fashion, penyanyi yang pernah bergabung dalam girlband girlband pop V Angelz itu tetap tak dapat meninggalkan dunia nyanyi. Ia menyebut, tampil di panggung menghibur para penggemar sudah menjadi bagian hidupnya.

“Nggak, mana bisa tinggalin dunia nyanyi. Nyanyi dan ketemu penggemar itu sudah jadi bagian hidup Princes. Usaha jalan, nyanyi tancap gas juga. Mudah-mudahan selepas corona ini udah manggung lagi,” katanya yakin. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com