Cara Baby Sexyola Menyemangati Pasangan

Jakarta, Kasih sayang perempuan yang membuat pasangannya menjadi kuat. Ia akan termotivasi untuk lebih menyenangkan dengan bekerja keras dan merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Melalui karya terbaru dari Baby Sexyola tema perempuan memberikan semangat kepada pasangannya dihaturkan dalam lagu “Ayo Sayang”.

“Single “Ayo Sayang” lagunya sendiri bercerita tentang nasib punya yayang kaya tapi akunya yang cantik kaya bidadari gini juga harus kerja ekstra keras. Pengennya sih pasangan berikan terbaik untuk aku, karena itu aku berikan semangat melalui lagu “Ayo Sayang” dan lagu ini untuk semua perempuan untuk bisa berikan semangat kepada pasangannya,” jelas Baby Sexyola, Senin (24/9/2018).

Penggambaran “Ayo Sayang” diungkapkan melalui penggarapan video klip yang berlangsung dijajaran keindahan pulau seribu. Ditangani oleh sutradara muda Ronny Rom sisi klasik dari cerita “Ayo Sayang” dikemas dengan nuansa pantai.

“Lokasi di pulau Kelor kepulauan seribu yang pasti pantai, ada konsep klasiknya karena kita pakai background bangunan yang kaya benteng itu. Ada model yang ceritanya menjadi suami Baby, sang suami baru pulang dan diberi semangat melalui kecantikan bagaikan bidadari oleh Baby. Modelnya hanya bagian pemerkuat karakter aja ngga banyak story dalam video klip,” pungkas Ronny Rom. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com