Baby Sexyola Siapkan Tampilan Baru di Single Gila Gila Kaya

diberitain.com – Jakarta , Lebih dari setahun sosok Baby Sexyola seperti menghilang di jagat hiburan Indonesia. Penyanyi yang berangkat dari model seksi ini menghilang justru saat karya terbarunya “Gila-Gila Kaya” direlease awal tahun silam. Namun, secara mengejutkan Baby kembali hadir dengan penampilan dan kelas berbeda dari sebelumnya.

“Aku menghilang karena ada urusan keluarga yang tidak bisa┬áditunda lagi, sudah setahun ya aku baru hadir lagi?! nah sekarang Baby kembali lagi fokus mengenalkan single “Gila Gila Kaya” yang tahun kemarin ngga maksimal karena aku cuti sesaat single ini direlease,” jelas Baby Sexyola di ruang phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

Setahun menghilangnya Baby Sexyola dengan alasan khusus. Namun, Baby meyakini kembalinya Baby ke ranah hiburan membawa kemasan yang berbeda.

“Setahun aku menggali kemampuan aku bernyanyi. Intropeksi dan menambah pengetahuan di bidang musik untuk kembalinya aku. Sekarang Baby bukanlah penyanyi dengan kemasan lama. Baby lebih naik kelas dengan penampilan yang dewasa. Tidak seperti dulu manja dan kekanakkan, sekarang lebih seksi tapi dengan busana lebih tertutup,” ungkap Baby Sexyola. /Ary

Share Yah

Comments

comments